Thursday, April 15, 2021

Remarried Empress (#183) / The Second Marriage (Ep. 91 part 2)

 


Chapter 183: Kecurigaan Navier (2)

 

Dia burung yang sangat manis, jadi setiap kali aku berpikir dia lucu, aku akan menepuk pantatnya.

Sekarang kalau aku ingat-ingat, setiap kali aku menepuk pantatnya, burung itu akan menjadi kaku.

Itukah sebabnya dia bangun lebih dulu saat dia tertidur di sampingku?

Sudah berapa kali aku mencium Ratu?

Yang Mulia!

'Astaga.'

Aku mendongak karena terkejut, aku telah tenggelam dalam gejolak pikiranku.

Rose menatapku dengan cemas, dengan kedua tangan di atas meja. Wajahnya juga lebih dekat dari biasanya.

"Ada apa?"

Aku bertanya dengan heran, dan Rose bertanya kembali dengan suara keras,

"Apakah Anda baik-baik saja? Saya sudah memanggil Anda beberapa kali.”

"Ah, ah. Maafkan aku. Aku tenggelam dalam pikiranku.”

“Anda tidak terlihat sehat.”

“Jangan khawatir. Aku hanya memikirkan sesuatu… ”

Penasaran dengan pikiranku, Rose memiringkan kepalanya dan bertanya dengan hati-hati.

"Apakah karena Christa?"

“Christa?”

Siapa Christa… Ahh.

“Tidak, bukan itu.”

Aku segera menggelengkan kepalaku, menunjukkan 'senyum ratu' padanya.

Aku sangat fokus pada masalah Queen sehingga aku tidak terlalu memperhatikan sekitarku.

Hanya setelah Rose menyebut Christa, aku ingat bahwa aku masih belum memiliki pengaruh seperti ratu sebelumnya.

Mencari tahu apakah Queen adalah Heinley bukanlah hal yang paling penting. Tapi saat ini—

'Heinley pandai melarikan diri dari situasi sulit, bukankah itu karena dia seekor burung?'

—Aku tidak bisa menahan diri. Duduk di sini, pikiranku terus mengarah ke sana.

Aku bangun dari kursi dan meminta maaf kepada Rose.

"Aku minta maaf. Tapi itu bukan karena Christa.”

"Saya mengerti…"

Rose sepertinya tidak memercayaiku, tapi tiba-tiba dia tersipu dan bergumam, "Ahh," samhil melihat ke bawah.

“Tentu, tentu saja. Anda pasti punya banyak pikiran."

"?"

Kenapa dia tiba-tiba terlihat sangat malu?

Saat aku sedang bingung, Rose buru-buru bertanya.

“Oh, Anda telah melihat seluruh istana, kemana Anda ingin pergi hari ini?”

Di ibu kota, ada tempat lain yang layak disebut 'istana', tetapi itu berada di tempat yang benar-benar terpencil, jadi aku harus naik kereta.

Aku tidak perlu pergi ke sana sekarang, jadi aku menggelengkan kepala.

“Untuk saat ini aku lebih suka tinggal… Ah. Apakah kamu kebetulan tahu di mana kakakku tinggal?"

Aku telah mendengar bahwa kakakku tinggal di Istana Kerajaan Barat.

Anehnya, aku belum melihatnya. Sebenarnya, aku pikir dia akan menjadi orang pertama yang menyambutku… Apakah dia pergi ke suatu tempat?

“Maksud Anda Tuan Koshar?”

Rose langsung bertanya padaku, menyebutkan nama kakakku.

"Betul sekali."

Seperti yang aku duga, sepertinya benar kakakku tinggal di sini.

Mengangguk, Rose memiringkan kepalanya sejenak dan berkata,

“Saya tidak yakin, tapi saya pikir dia menginap di salah satu kamar untuk tamu terhormat.”

“Ayo kita pergi ke sana.”

Ketika kami berkeliling istana, kami juga melewati kamar-kamar tamu terhormat, tetapi tidak masuk ke dalamnya.

Aku pikir tidak sopan melihat-lihat ketika ada orang-orang yang benar-benar tinggal di sana.

Namun, jika aku tahu tentang ini, aku akan mencari kakakku di sana. Aku sedikit menyesal, tetapi sekarang aku bisa mencarinya.

"Iya."

Rose pergi ke kamar tamu terhormat, dan aku mengikutinya saat aku melihat isi istana lagi.

Ada seorang petugas istana yang berdiri di depan lorong kamar tamu terhormat. Ketika aku menyebutkan nama kakakku, dia segera memberi tahuku,

"Lord Koshar tinggal di kamar ketiga di sisi koridor ini."

"Terima kasih."

Aku secara resmi melambaikan tangan pada petugas itu, lalu pergi ke kamar kakakku dan mengetuk pintu.

Hatiku berdebar-debar membayangkan melihat kakakku lagi di Kerajaan Barat.

Orang tuaku memutuskan untuk tinggal di Kekaisaran Timur, tetapi aku senang kakakku ada di sini bersamaku.

“…”

Namun, tidak ada jawaban dari dalam, tidak peduli berapa lama aku menunggu.

‘Apakah dia keluar?’

Sebenarnya, kakakku tidak suka tinggal di satu tempat. Mungkin dia telah keluar selama beberapa hari.

Aku tidak perlu melihatnya hari ini, jadi aku memutuskan untuk kembali lain kali, dan berbalik.

"Ayo kita pergi ke perpustakaan."

"Ya, Yang Mulia."

Tapi saat kami mulai berjalan, terdengar suara langkah kaki yang keras, dan seorang kesatria bertubuh besar muncul.

Kesatria, yang datang ke sini, menyingkir begitu dia melihat kami, seolah tidak nyaman berurusan dengan wanita.

Tetapi ketika Rose dan aku hendak melewatinya, matanya membelalak dan dia berteriak.

"Lord Koshar?"

Dia lalu menunjuk ke arahku.

Aku tidak tahu apakah dia keliru mengira aku kakak laki-lakiku, atau apakah dia terkejut melihat aku mirip seperti dia. Tapi jelas dia kenal kakakku.

Dia tetap seperti itu untuk beberapa saat, dan ketika Rose berseru, "Kurang ajar!" Dia akhirnya bertanya, "Ratu Navier?" Dia berlutut dan meminta maaf.

“Maafkan saya, Yang Mulia. Anda sangat mirip dengan Lord Koshar… ”

Saat aku berkata jangan khawatir, kesatria itu berdiri dan memperkenalkan dirinya.

“Nama saya Aprin, Yang Mulia. Saya bukan anggota Pengawal Istana, tapi secara pribadi saya dianugerahi gelar bangsawan oleh Yang Mulia Heinley."

Aku mengangguk dan dengan cepat bertanya padanya.

“Senang bertemu dengan Anda, Sir Aprin. Anda sepertinya mencari kakakku… ”

Aku merasa cemas.

Aku tidak mengerti mengapa seorang kesatria Heinley mencari kakakku.

Para kesatria Sovieshu hanya mengunjungi Koshar karena alasan yang tidak baik.

Meskipun Heinley bukan Sovieshu, kakakku masih sama. Karena banyak orang membicarakanku di belakangku di Istana Kerajaan Barat, aku khawatir ini akan menyebabkan perkelahian. -

Namun, jawaban Sir Aprin tidak terduga.

"Oh, ya. Dia menghindari saya. "

"?"

“Sejak saya membawanya ke Kerajaan Barat, saya benar-benar ingin dekat dengannya. Tapi dia terus menghindari saya."

Dia mencari kakakku karena dia ingin dekat dengannya? Seorang kesatria Heinley? Dan apakah kakakku menghindari kesatria seperti itu?

Meskipun aku senang itu bukan karena perkelahian ... Aku mengernyit karena hal yang berbeda.

Saudaraku suka dikelilingi oleh orang-orang kuat sepanjang hari, berbicara tentang pedang, kuda, perang dan taktik, jadi mengapa dia menghindari seorang kesatria yang terlihat begitu kuat?

Saat aku menatapnya dengan getir, ksatria itu bertanya padaku dengan tidak percaya.

*** 

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 182                   

>>>             

Chapter 184

===

Daftar Chapters 



No comments:

Post a Comment