Sunday, October 31, 2021

Remarried Empress (#267) / The Second Marriage

 



Chapter 267: Berapa Lama Cinta Akan Bertahan (2)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

"Apa yang ada di kepalamu yang cantik?"

Heinley menatap Navier saat dia tidur.

Saat makan malam, dia terlihat sangat imut saat dia mengaduk kacang polong sehingga dia ingin mengingat adegan itu dan menyimpannya dalam hati.

Sekarang dia memiliki ekspresi yang sangat serius. Dia pasti tidak memikirkan sesuatu yang baik.

Heinley sangat ingin tahu setiap kali Navier membuat ekspresi itu. Apa yang dia pikirkan? Mengapa dia memiliki ekspresi yang begitu serius?

Dengan ringan dia mencium pipi, telinga, dan pelipis Navier saat dia tidur. Kemudian dia mengusapkan dahinya ke bahu Navier.

"Aku mencintaimu."

Dia berbisik lembut di telinganya, tetapi tidak mendapat jawaban.

"Aku mencintaimu."

Tetap saja, Heinley berbisik di telinganya.

Lagi pula, jika dia bangun, dia juga tidak akan memberinya jawaban. Itu tidak canggung sama sekali.

“Aku ingin mendiami hatimu, bahkan hanya untuk sehari.”

Heinley menempelkan telinganya ke dada Navier. Detak jantungnya sangat menenangkan.

Kali ini, dia mengangkat tangan kirinya dan meletakkannya di atas jantungnya sendiri. Jantungnya berdetak satu mil per menit.

Heinley terkekeh pelan.

"Jadi, bisakah Ratuku percaya pada hatiku juga?"

Dia dengan ringan mencium bahu Navier dan, sayangnya, harus bangun dari tempat tidur.

Dia ingin diam di tempat tidur di sebelahnya, tetapi dia punya pekerjaan yang harus dilakukan.

Setelah menyelimutinya dengan seprai, dia mencium pipi Navier untuk terakhir kalinya dan diam-diam meninggalkan kamar pengantin.

Mastas, yang menguap sambil bersandar di dinding koridor, menyesuaikan posturnya dengan mata mengantuk.

"Yang Mulia, Anda memanggil saya?"

"Apakah kamu beristirahat dengan baik akhir-akhir ini?"

Heinley bertanya sambil tersenyum, dan turun tanpa mendengar jawaban.

Setelah beberapa saat, mereka tiba di kantor di mana lampu dimatikan. Kesatria penjaga kekaisaran yang menjaga tempat itu segera menyalakan lampu dan membuka pintu.

Mastas terus bertingkah seperti wanita bangsawan tanpa etiket, menguap atau meregangkan punggungnya. Namun, begitu pintu ditutup, dia segera meluruskan posturnya dan menatap Heinley.

Ada banyak kesatria setia di pasukan pengawal kekaisaran, tetapi hubungan Heinley dengan Kesatria Bawah Tanah lebih istimewa.

Heinley memercayai Kesatria Bawah Tanah, yang telah dia bentuk dan besarkan sejak dia menjadi seorang pangeran, lebih dari pasukan pengawal kekaisaran. Kepercayaan ini sering tercermin dalam perintah rahasia.

Itulah yang terjadi sekarang.

Heinley duduk di mejanya dan bertanya,

“Masta. Apakah kau tahu tentang insiden dengan saudara iparku? ”

“Bagaimana mungkin saya tidak tahu? Bagaimana mungkin saya tidak tahu tentang kejadian yang begitu menyusahkan Permaisuri?”

Mastas menanggapi dengan mendengus dan Heinley mengerutkan kening.

Setelah itu, Mastas berbicara tentang betapa sulitnya insiden itu bagi Navier. Dia juga berbicara dengan antusias tentang tekad luar biasa yang ditunjukkan Navier dalam menghadapinya.

Heinley mendengarkan dengan saksama. Begitu Mastas selesai berbicara, dia menghela napas dan bergumam.

"Ya. Bahkan dengan saudara iparku di Compshire, aku tidak dapat beristirahat dengan mudah. Hanya karena dia pergi dengan patuh sekarang bukan berarti semuanya sudah berakhir. Masih banyak sisa-sisa orang yang mendukungnya.”

Meskipun dia mengancam Duke Zemensia dan berhasil menghentikan tindakan langsungnya, dia tidak dapat menjamin bahwa mereka semua akan diam saja.

"Jika aku menyingkirkan semua orang sekaligus, rumor aneh kalau aku meracuni saudaraku akan tumbuh lebih kuat."

"Dan kita tidak tahu siapa sebenarnya yang memulai rumor itu."

“Makanya kita harus berhati-hati. Rumor adalah cara untuk mengalihkan perhatian. Mereka memutuskan untuk menundukkan kepala untuk saat ini, tetapi kita tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh para pendukung kaka iparku.”

Mastas mulai berpikir, 'Tapi untuk apa Yang Mulia memanggil saya?'

Meskipun dia memanggilnya larut malam karena dia seharusnya punya sesuatu untuk diperintahkan padanya, dia hanya mengeluhkan situasinya.

Tapi ini baru pembukaan.

“Masta. Kita harus menyerang ancaman tersembunyi ini, kan?”

"Tentu saja, Yang Mulia."

"Jadi apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan untuk memastikan saudara iparku agar tidak kembali untuk menyiksa Ratuku? ”

“Kejar dan bunuh dia? Saya bisa menyamar sebagai bandit.”

Tanggapan Mastas sangat keras, tanpa menghormati mantan ratu.

Ini adalah perbedaan antara pengawal kekaisaran dan kesatria pribadi Heinley.

Tidak seperti pengawa kekaisaran, kesatria pribadi Heinley memperlakukan mantan raja dan mantan ratu tanpa ampun dan tanpa rasa hormat.

Heinley tersenyum lembut dan menjawab, "Tidak."

“Jadi, mengancamnya? Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada Anda jika seseorang dengan ceroboh menyebarkan desas-desus palsu lagi.”

Heinley menggelengkan kepalanya.

“Itu tidak aman.”

Heinley menganggap Christa sebagai wanita bangsawan yang punya harga diri tinggi, jadi dia mengira Christa akan pergi ke Compshire begitu skandal itu menyebar. Namun, Christa membuat langkah tak terduga yang bertentangan dengan harapan semua orang. Heinley tidak ingin lengah lagi dengan mengandalkan asumsi yang tidak jelas.

"Jadi…"

Mastas akhirnya terdiam.

Dia tidak ingin membunuhnya. Dia tidak ingin mengancamnya. Tapi dia juga tidak ingin membiarkannya begitu saja. Bagaimanapun, dia tidak tahu harus berbuat apa.

“Ada orang-orang di pihak kakak iparku ketika dia berbohong, orang-orang yang bahkan mengatakan mereka akan mengikutinya ke Compshire sekarang, kan? ”

"…Ya."

“Ketika mereka berada di mansion bersama kakak iparku, pastikan untuk menutup semua pintu dan jendela untuk mencegah mereka keluar.”

"!"

Mastas memandang Heinley dengan heran. Apakah dia ingin mengunci mereka semua?

Heinley menambahkan dengan tangan di dagunya.

“Blokir pintu dan jendela, tetapi pastikan juga tidak terlihat seperti itu dari luar. Harus terlihat seolah-olah mereka tidak akan keluar karena mereka tidak mau.”

"Ya…"

“Air, minuman enak, alkohol, dan makanan enak. Pastikan mansion dipenuhi setiap hari dengan hal-hal ini. ”

Heinley bergumam dengan senyum lebar.

"Aku akan menjaganya dengan baik."

***

Ketika aku terbangun di tengah malam, aku tidak merasakan kehangatan yang biasa aku rasakan. Ini jarang terjadi sejak aku tidur di sebelah Heinley.

Meskipun terasa hangat di bawah selimut, itu tidak bisa dibandingkan dengan kehangatan Heinley. Aku berguling-guling di tempat tidur sampai akhirnya aku memutuskan untuk bangun, memakai sandalku, dan pergi ke koridor.

Tentu saja, dia bukan anak kecil, dan ada banyak penjaga di sekitarnya. Bahkan jika kakinya terkilir, dia akan segera dirawat. Tetap saja, aku khawatir.

"Apa kamu tahu ke mana Yang Mulia pergi?"

"Beliau pergi ke kantornya."

Dia pergi bekerja pada jam segini?

Mendengar jawaban kesatria itu, aku turun perlahan.

Tetapi tidak perlu pergi ke kantornya karena aku bertemu Heinley di tangga.

“Ratuku?”

Melihatku, Heinley bergegas menaiki tangga, melepas jubahnya dan mengenakannya padaku.

"Udaranya dingin, kenapa kamu keluar."

Aku setengah berbohong.

“Karena aku tidak melihatmu…”

Aku bangun karena aku tidak bisa merasakan kehangatannya, dan aku malu untuk mengatakan kalau aku keluar karena aku mengkhawatirkannya.

“Kamu bisa masuk angin. Malam masih dingin.”

Dingin di cuaca seperti ini?

“Kenapa kamu begitu khawatir?”

“Karena aku sangat peduli padamu.”

Heinley berbisik dan memelukku erat-erat.

***

Di Kekaisaran Timur, perjamuan diselenggarakan untuk menyambut cuaca yang hangat.

Untuk merayakan cuaca hangat ini, para bangsawan menghadiri jamuan makan dengan mengenakan pakaian tipis.

Namun, ini hanya alasan untuk menyelenggarakan perjamuan.

Pada kesempatan ini perjamuan diselenggarakan oleh Sovieshu untuk mengamati Elgy.

Sovieshu berbaur dengan para tamu sambil melirik ke samping ke arah Elgy.

Tapi tidak ada yang aneh dari Duke Elgy. Dia tampak seperti playboy masyarakat kelas atas biasa.

Namun, tepat ketika Sovieshu meletakkan gelas kosong di atas nampan pelayan dan akan mengambil yang baru.

Dia mendengar teriakan rendah di dekatnya, "Ya, ampun!"

Melihat ke belakang, tidak jauh, seorang wanita muda dengan rambut cokelat tua pendek sedang melihat gaunnya dengan wajah malu.

Bagian dari gaunnya tampak basah sementara gelas berguling di lantai di sebelahnya.

Rupanya, minumannya tumpah ke gaunnya saat dia menjatuhkan gelasnya.

"Apa yang harus saya lakukan?"

Wanita muda itu bergumam seolah-olah dia dalam masalah dan melihat sekeliling, seolah mencari seseorang untuk membantunya. Tatapannya segera beralih ke Sovieshu.

“?”

Apakah wanita muda itu memintaku untuk membantunya? Sovieshu menganggapnya tidak masuk akal. Aku, Sang Kaisar?

Dia tampaknya tidak berada di bawah pengaruh alkohol …

Sovieshu memerintahkan pelayan, yang ada di sebelahnya, untuk membantu wanita muda itu.

Wanita muda itu adalah Rivetti. Dia sengaja menumpahkan minuman ke gaunnya untuk menarik perhatian Sovieshu.

Meskipun ayah dan saudara laki-lakinya mengejeknya, dia mempertahankan tekadnya yang kuat untuk merayu Sovieshu demi membalas Navier.

Namun, Sovieshu mengalihkan perhatiannya kembali ke Duke Elgy tanpa memikirkannya lagi, jadi Rivetti sedih.

Kecuali beberapa orang dengan mata yang bagus, sisanya hanya tertawa dan mengabaikan upaya Rivetti untuk 'menarik perhatian Kaisar'. Sejujurnya, para pelayan bahkan tidak tahu apa yang Rivetti coba lakukan.

Tapi Rasta tidak.

Rashta memelototi Rivetti. Dia membenci Rivetti, jadi dia melihat semua tindakannya 125 kali lebih menjijikkan.

Dia mencoba merayu suamiku dengan akting buruk itu!

Rashta sangat marah.

Meskipun telah menjadi Permaisuri, dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadap Rivetti di jamuan makan.

Tentu saja, dia juga tidak bisa menyerang Rivetti setelah jamuan makan karena Viscount Roteschu akan tahu.

Ketika tatapan mereka bertemu, Rivetti mengerutkan kening dan memalingkan wajahnya. Dia sama sekali tidak sopan kepada permaisuri.

Rashta menggertakkan giginya dan menyesali bahwa dia tidak bisa menyingkirkannya sekarang, tetapi kemudian sebuah ide muncul di benaknya.

Mengapa Viscount Roteschu tidak menghancurkan putrinya dengan tangannya sendiri?

***

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 266                

>>>             

Chapter 268

===

Daftar Chapters 


No comments:

Post a Comment