Thursday, October 7, 2021

Remarried Empress (#260) / The Second Marriage

 



Chapter 260: Bisakah Kau Menanganinya? (1)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

Heinley bermaksud untuk menjawab, 'kamu bahkan belum pernah punya hubungan romantis,' tidak peduli apa pun yang dia sarankan. Tapi setelah mendengar kata-kata McKenna, sepertinya itu cukup masuk akal.

Itu benar. Baik Heinley dan Navier terlalu sibuk. Navier sangat bersemangat dengan pekerjaannya sehingga dia tampak kecanduan. Bahkan beberapa hari yang lalu, dia melakukan perbuatan kejam dengan membawa pekerjaan ke kamar tidur pengantin.

Heinley menganggap kamar tidur pengantin tempat hanya bagi mereka, jadi itu benar-benar tidak dapat diterima. Dia merasa seolah-olah negara berdiri di antara Navier dan dirinya sendiri.

Tapi masalahnya adalah Heinley juga sibuk. Dia mengadakan pertemuan beberapa kali sehari, dan dia memiliki ratusan laporan yang datang dari berbagai negara. Dia memiliki lusinan dokumen resmi yang perlu segera ditandatangani, dan juga hal-hal yang harus dipersiapkan secara rahasia.

Kalau tidak, Navier akan bisa punya waktu bersamanya tidak peduli seberapa sibuknya dia. Bahkan, ada beberapa kesempatan ketika Navier berkunjung saat istirahat, tetapi lantas pergi ketika diberi tahu bahwa Heinley sedang sibuk. Tentu saja, dia tidak tahu.

Begitu Heinley bergumam, "Kamu benar," McKenna buru-buru berkata,

“Saya pikir bermain peran itu perlu.”

"Oh. Itu ide yang bagus, tapi kurasa Ratuku belum mau melakukannya…”

"Apa yang Anda bicarakan?"

"Bukankah ini tentang 'itu'?"

“Anda memiliki pikiran yang sangat cabul, Yang Mulia. Maksud saya menciptakan situasi berbahaya untuk menyelamatkannya. Pria dan wanita biasanya menjadi lebih dekat seperti itu.”

Mendengar kata-kata McKenna, Heinley menyadari bahwa permainan peran yang dia pikirkan berbeda dari yang dibicarakan McKenna.

Heinley akhirnya mengerti apa yang dimaksud McKenna. Ini juga tampak cukup masuk akal. Tetapi mengingat sekretarisnya tidak pernah menjalin hubungan romantis …

“Tetap saja, aku tidak bisa dengan sengaja menempatkan Ratuku dalam situasi berbahaya.”

Heinley berkata dengan tegas. Menjadi dekat memang bagus, tetapi menempatkan orang yang kau cintai melalui situasi yang berbahaya itu mengerikan. Namun, dia segera membuat rencana yang bagus.

“Oh… aku bisa menjadi orang yang berada dalam situasi berbahaya.”

"Hah?"

"Menemukanku gemetar dalam keadaan menyedihkan, istriku akan datang berlari untuk menyelamatkanku."

"Hah?"

“Dia akan melihatku seolah-olah aku adalah anak anjing yang tidak berdaya. Dia akan sangat tersentuh sehingga dia akan mencintaiku.”

"Hah?"

“Hah, Hah, Hah… Hentikan, McKenna. Atur persiapan untuk berburu. Hanya untuk pergi berburu dengan istriku dan orang-orang dekat lainnya.”

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

* * *

Suatu malam setelah hari sibuk yang biasa.

"Pergi berburu?"

Heinley bertanya padaku saat aku berbaring di dadanya pada saat yang sama dia memelukku dan menarikku ke sisinya.

"Ya. Ini bukan kompetisi besar. Sedikit bersenang-senang untuk menghilangkan stres”

Aku menatap Heinley saat aku bermain dengan jari-jarinya. Kulit Heinley masih lembut dan halus. Kalau dipikir-pikir, dia berada pada usia yang penuh semangat.

Baik kakakku dan Sovieshu menyukai kegiatan di luar ruangan pada usia ini, seperti berburu, menunggang kuda, dan sebagainya. Sebaliknya, Heinley terkurung di Istana Kekaisaran bekerja sepanjang waktu. Dia sepertinya berolahraga setiap hari, tetapi itu tidak cukup….

"Baiklah."

Aku mengiyakan sambil tersenyum. Aku tidak suka berburu, tetapi aku suka menunggang kuda. Pasti menyenangkan bisa naik kuda lagi.

"Persiapan untuk berburu-"

“McKenna yang akan melakukannya. Jangan khawatir, Ratuku.”

Tiba-tiba, seolah-olah teriakan McKenna bergema di telingaku. Setiap kali aku melihatnya, dia mengeluh tentang betapa sibuknya dia. Apakah dia akan baik-baik saja membuat persiapan untuk berburu...?

Aku sedikit khawatir, tetapi aku juga terlalu sibuk untuk membantu. Jadi aku tetap diam.

Beberapa hari kemudian, Heinley dan aku pergi bersama ke tempat berburu di dekat Istana Kekaisaran.

Jumlah orang yang menemani kami berburu sedikit. McKenna, Mastas, Countess Jubel, beberapa bangsawan, pengawal Heinley, Kesatria Transnasional, dan beberapa orang lainnya.

Meskipun tampaknya cukup banyak pelayan yang dibawa demi kenyamanan, mereka masih terhitung sedikit.

Setelah tiba di tempat berburu, para pelayan mulai mendirikan tenda dan membuat persiapan untuk makan di luar dengan sangat cepat. Mereka juga mulai membangun gudang sementara untuk menyimpan hewan buruan yang dibawa seseorang.

Bahkan sebelum tenda selesai dibangun, kami semua yang akan berburu sudah menaiki kuda. Aku menaiki kuda putih dan membelai kepalanya dengan pelan.

Awalnya kami semua berkendara bersama. Daripada berburu, itu lebih seperti kami mengobrol di atas kuda.

Saat mangsa muncul seiring waktu, suasana berubah menjadi perburuan. Mastas sangat bersemangat, dan bersumpah untuk menangkap beruang sembari memegang tombaknya.

"Saya pernah mendengar bahwa beruang tidak tinggal di sini, Nona Mastas."

"Countess Jubel, beruang tinggal di mana-mana."

"Hmm, itu baru pertama kali aku dengar."

Para bangsawan lain dengan senang hati mengatakan bahwa mereka akan berburu sesuatu, dan para kesatria juga tampak bersemangat.

Di tengah-tengah ini, Heinley tiba-tiba melihat ke arah Kapten Pengawal Yunim dan berkata,

“Aku ingin pergi sendirian dengan istriku, jadi ikuti aku dari jauh.”

"Itu berbahaya, Yang Mulia."

Yunim dengan terkejut menolak. Tapi karena Heinley sepertinya tidak menyerah, Yunim melirikku untuk menghentikannya.

Akhir-akhir ini, sikap permusuhan Yunim terhadap diriku telah sangat berkurang. Dia sedikit lebih sopan daripada saat pertama kali aku bertemu dengannya.

Tetapi sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, Heinley berkata dengan tegas, "Itu tidak berbahaya," lalu menatapku dan bertanya.

"Apakah kamu setuju, Ratuku?"

Aku mengangguk setuju. Tempat berburunya tidak luas, dan para pengawal akan tetap mengikuti kami dari kejauhan.

Selain itu, aku mendengar bahwa karena itu adalah tempat berburu yang dekat dengan istana kekaisaran, tidak ada hewan yang berbahaya. Jika hewan berbahaya keluar ke rumah pribadi, itu akan menyebabkan keributan besar, jadi semuanya benar-benar terkendali.

Reaksi Countess Jubel yang mendecakkan lidahnya ketika Mastas mengatakan sebelumnya bahwa dia akan berburu beruang tidaklah berlebihan.

Pada akhirnya, Yunim mundur dengan tidakpuas dan Heinley memintaku untuk menghampirinya.

"Oke."

Aku mengiyakan dengan senyuman dan berkuda bersama Heinley.

***

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 259               

>>>             

Chapter 261

===

Daftar Chapters 


No comments:

Post a Comment