Thursday, August 12, 2021

Remarried Empress (#233) / The Second Marriage

 


Chapter 233: Malam Pengantin (2)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

“Oh…”

Malah, itu sekadar kamar tidur.

Satu-satunya furnitur di dalamnya adalah tempat tidur dengan karpet lembut di bawahnya.

Tempat tidur di kamar tidur ini bahkan lebih besar dari tempat tidur di Kamar Permaisuri dan Kamar Kaisar, yang sangat besar.

Apakah tempat ini benar-benar hanya untuk tidur?

Namun tidak terasa kosong karena di sekelilingnya terdapat seikat bunga baby breath.

Ada juga cahaya lembut yang berpendar dari tempat tidur. Apa fungsinya?

Saat aku melihat sekeliling, aku mendengar 'Ratuku' dari belakangku.

Yang mengejutkanku, aku melihat Heinley berdiri di dinding di sebelah pintu yang menghubungkan kamarku dengan kamar tidur.

Seperti yang diduga, dia mengenakan jubah yang sama denganku, tapi…

"Ah."

Merasa malu, aku buru-buru berbalik.

Aku bisa melihat sebagian besar dadanya karena ikat pinggang jubahnya diikat longgar.

Saat aku mencoba menghindari kontak mata karena canggung, Heinley datang dan dengan lembut melingkarkan tangannya di pinggangku dari belakang.

Lalu dia menciumku di telinga, di pipi, dan sekali lagi di telinga, berbisik.

"Ajari aku dengan cepat."

Aku merasa sangat malu dan canggung, aku hampir menangis.

Juga, panas naik dari area di mana bibirnya lewat. Dan mungkin karena dia baru saja mandi, bibirnya lembab.

"Pergi ... Pergi ke tempat tidur."

Mendengar kata-kataku yang hati-hati, Heinley terkekeh pelan, dan pergi ke tempat tidur dengan matanya tetap menatapku.

Kemudian dia duduk di tempat tidur, merentangkan tangannya dengan kaki sedikit terbuka.

"Cepat kemarilah."

Dia telah memintaku untuk memimpin, tetapi apakah dia benar-benar ingin aku melakukannya?

Namun, aku perlahan mendekat dengan perasaan sedikit lebih tenang. Dalam sekejap, aku berdiri di antara kaki Heinley.

Tapi sepertinya ini sejauh yang bisa dia lakukan dengan perilakunya yang berani..

Dia menatapku dengan ekspresi yang tidak kuketahui, dan aku menelan ludah, menatap pupil matanya yang misterius.

Rambutnya yang masih basah membuatnya terlihat lebih menarik dari biasanya.

Aku mengulurkan tanganku perlahan, dan mengacak-acak rambutnya. Heinley kemudian memejamkan matanya dan mengangkat kepalanya sedikit, dia sepertinya mengatakan 'Kuserahkan kepadamu'.

… Sangat lucu. Dia seperti anak anjing besar. Anak anjing yang sangat lembut.

Sikapnya memberiku sedikit keberanian.

Aku menyelipkan jari-jariku ke rambutnya untuk membelainya, saat rambutnya perlahan terjerat di sekitar tanganku.

Setelah melakukan ini beberapa kali, aku mencium pelan dahinya dan berbisik.

"Naik. Lebih ke tengah lagi.”

Heinley membuka matanya dan tersenyum, dengan patuh naik ke tempat tidur.

Meskipun ragu-ragu, aku mendorong dadanya sedikit sehingga dia sepenuhnya membaringkan tubuh bagian atasnya.

Begitu ujung jariku menyentuh tubuh telanjangnya, Heinley tersentak sesaat, tetapi berbaring di tempat tidur tanpa protes.

Dalam posisi ini, dia menatapku dan berbisik dengan mata penuh harapan.

"Aku tidak keberatan jika kamu kasar."

“Elang nakal. Kamu tidak keberatan jika aku kasar ... atau kamu ingin aku menjadi seperti itu?

Ketika aku bertanya sambil tersenyum, Heinley bergumam, "Terserah kamu, tidak apa-apa," lalu mengulurkan satu tangan untuk meraih ikat pinggang jubahnya untuk melepaskannya sepenuhnya.

Begitu dia melepaskan ikat pinggangnya, tubuh bagian atasnya terbuka sepenuhnya.

Menjatuhkan sandalku ke lantai, aku naik ke tempat tidur berlutut dan meluncur ke perutnya, mengangkanginya.

“Argh.”

Heinley mengerang, seolah dia tidak tahan lagi, dan meletakkan tangannya di pahaku.

Meskipun tangannya menyentuh jubahku, aku merasa seolah-olah mereka menyentuh kulitku secara langsung.

Saat panas naik dengan cepat di wajahku dan aku menggigit bibir bawahku, tangan Heinley perlahan bergerak ke sisi tubuhku, berhenti di dekat tulang ekor bagian atas.

“Istriku, bagaimana kamu melihatku dari atas?”

"… Tampan. Dan nakal.”

"Kamu justru membuatnya lebih nakal."

Bisikannya menggelitik gendang telingaku. Perlahan aku mengulurkan tanganku dan meraba tubuh bagian atasnya. Heinley mengerang, saat aku membelai kulitnya dengan tanganku, dari dadanya hingga lehernya.

Tapi tetap saja, dia terus menggerakkan tangannya perlahan dengan sikap berani…

Pada titik ini, aku meraih tangannya, dan menekannya dengan kuat ke tempat tidur di dekat sisi wajahnya.

"Istriku?"

"Bukankah kamu memintaku untuk memimpin hari ini?"

"!"

Aku mencium pipi Heinley yang terkejut beberapa kali, sebelum perlahan menempelkan bibirku di bibirnya.

Ingin menikmati momen ini sepenuhnya, aku menurunkan tanganku dan perlahan melepas celananya.

Ah.

…Bagian ini sudah benar-benar siap.

"Elangku yang licik."

Ketika aku tertawa terbahak-bahak melihat betapa lucunya dia, Heinley merona hingga ke telinganya, meraih ikat pinggang jubahku dan menariknya perlahan.

"Ini memalukan, tolong lakukan itu sambil menciumku."

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

***

Sovieshu kembali ke tempat dia tinggal segera setelah Navier meninggalkan aula pesta.

Setelah menghabiskan beberapa waktu duduk di tempat tidur dalam keadaan linglung, dia pergi ke jendela dan menyandarkan kepalanya ke bingkai jendela.

Dia merasa pusing dan hancur. Bahkan sekarang dia merasa mual, dan seolah-olah hatinya akan hancur berkeping-keping.

Bayangan Navier tersenyum saat dia memegang tangan raja terkutuk itu muncul di depan matanya.

Dia mengepalkan tinjunya.

Apakah dia sekarang berada di ruangan di mana malam pengantin akan dilangsungkan?

Ketika pikiran itu muncul di benaknya, dia menjadi pucat pasi.

Dia benci melihat Navier tersenyum di sebelah Heinley, daripada melihat Kerajaan Barat menjadi sebuah kekaisaran.

Dia benci melihat mereka menari bersama, dan dia benci fakta bahwa anak sialan itu terus menempel pada Navier seolah-olah mereka benar-benar dekat.

“Hah.”

Sovieshu mencengkeram dadanya dan membungkuk karena rasa sakit di hatinya. Itu sangat menyakitkan.

Rasa sakitnya cukup kuat untuk menahan amarahnya.

Istrinya, yang tadinya tersenyum di sebelahnya, kini berdiri di samping pria lain.

Fakta ini saja sudah membuat darah di kepalanya mendidih. Dia merasa seolah-olah darah akan keluar dari matanya.

Pada akhirnya darah tidak keluar dari matanya, tetapi dari hidungnya.

Sovieshu mengeluarkan saputangan dan menyeka hidungnya saat darah menetes.

"Navier ... Navier, Navier ..."

Tiba-tiba, dia bertanya-tanya apakah Navier merasakan hal yang sama ketika dia membawa Rashta.

'Jika dia marah, karena dia tidak menunjukkannya, apakah dia menekan perasaannya?'

"… Tidak mungkin."

Sovieshu bergumam sekaligus, menggertakkan giginya.

'Jika demikian, aku akan menyadarinya cepat atau lambat, tetapi Navier tampaknya tidak terpengaruh. Dia tidak tertarik padaku. Itu sebabnya dia bertindak begitu acuh tak acuh.'

Namun, dia pikir itu sama saja. Karena jika Navier mengalami perasaan yang sama, itu akan sangat mengerikan.

Kakinya melemah.

Sovieshu duduk di lantai dengan punggung menghadap ke jendela. Dia menyandarkan kepalanya ke dinding dan menurunkan saputangannya.

Apa aku mabuk?

Dia bisa melihat Navier saat hari penobatan di depannya.

Navier hari itu mengulurkan tangannya ke Sovieshu.

"Kita harus cepat pergi, Yang Mulia."

Sambil mengerutkan kening, dia melanjutkan dengan nada mencela,

“Semua orang ada di sini.”

“Navier…”

Sovieshu menjawab tanpa sadar, benar-benar mabuk.

"Aku tidak bisa bangun, Navier."

"Apa yang kamu katakan?"

Dia berpura-pura menatapnya dengan tegas, dan kemudian mengulurkan tangannya lagi.

"Ayo cepat."

“Sungguh, aku tidak bisa berjalan.”

“Pegang saja tanganku.”

Dia berkata dengan jelas.

Bukan ini yang dia ingat tentang hari itu.

Dia telah mempersiapkan dari awal untuk upacara penobatan dengan penuh martabat dan tidak mengeluh bahwa dia tidak bisa berdiri.

'Jadi siapa Navier di depanku? Apa-apaan sebenarnya ini?

Ketika dia memikirkannya, dia ingat bahwa ini terjadi sesaat sebelum hari penobatan. 'Itu mungkin pertama kalinya aku mabuk. Apakah itu penting sekarang?’

"Navier."

Sovieshu mencoba meraih tangan istrinya. Namun, saat tangan mereka tumpang tindih, ilusi Navier menghilang.

Dia hendak bangun ketika dia jatuh terlentang lagi, kepalanya membentur bingkai jendela.

Namun, dia lebih peduli pada ilusi yang menghilang di depan matanya daripada rasa sakit akibat benturan itu.

“Navier? Navier?”

Sovieshu meneriakkan namanya dengan bingung dan melambaikan tangannya ke udara.

“Navier? Kamu mau pergi kemana?"

'Dia tepat di depanku. Ke mana dia pergi? Ke mana dia pergi barusan?’

"Navier?"

Dia bergumam dan berhasil bangun. Dia merasa pusing karena efek mengerikan dari alkohol.

Takut, Sovieshu bergegas membuka pintu dan keluar sambil berteriak.

“Navier! Marquis Karl? Temukan Navier!”

“Yang Mulia!”

Marquis Karl, terkejut, menopang Sovieshu.

"Yang Mulia, Anda mabuk!"

“Karl, Navier, Navier sudah pergi. Navier!”

“Yang Mulia!”

Marquis Karl dengan cepat membawa Sovieshu kembali ke kamarnya dengan memapahnya.

"Bawakan aku obat penenang."

Dia segera menginstruksikan salah satu penjaga, lalu membantu Sovieshu berbaring di tempat tidur.

Rashta, yang datang untuk meminta Sovieshu menyanyikan lagu pengantar tidur, berdiri di koridor, tertegun, sebelum buru-buru berbalik dan melarikan diri.

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

 ***

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 232                

>>>             

Chapter 234

===

Daftar Chapters 


No comments:

Post a Comment