Sunday, August 15, 2021

Remarried Empress (#234) / The Second Marriage



Chapter 234: Sehat (1)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

Rashta bergegas kembali ke kamarnya.

Jantungnya berdetak tak terkendali.

'Apa artinya ini? Apa yang baru saja aku lihat?’

Pikirannya kacau.

'Mengapa Sovieshu ... Mengapa Sovieshu seperti ini? Bertingkah seolah-olah dia merindukan mantan istrinya?’

"Tidak, itu tidak mungkin."

Rashta menggelengkan kepalanya.

'Ini tidak mungkin...'

Wajah Rashta menjadi pucat.

Bagaimanapun dia mencoba menyangkalnya, sikap Sovieshu di bawah pengaruh alkohol membuatnya terlalu jelas.

Begitu dia menyadari fakta ini, ketakutan yang mendalam melanda dirinya.

Sovieshu telah menjadi pelindung dan penyelamatnya, orang yang mengangkatnya dari bawah, tetapi sekaligus orang yang mengetahui kelemahannya.

Jika Sovieshu melepaskannya, dia akan jatuh lagi tanpa ada yang bisa dia lakukan untuk menghentikannya.

Juga tidak ada garis keturunan yang harus dipertahankan karena bayinya belum lahir.

'Tenang. Permaisuri yang digulingkan sudah menikah lagi. Tidak ada gunanya baginya menyesalinya sekarang.'

Rashta menggaruk kulitnya sambil menggigit kukunya.

Perutnya mulai sakit lagi, mungkin karena stres.

'Tetapi bahkan jika dia tidak membawa kembali permaisuri yang digulingkan, bagaimana jika ini menyebabkan dia menjadi dingin pada Rashta? Bagaimana jika dia menyalahkan Rashta atas perceraiannya dan menjauh pergi?'

Kemudian dia akan membawa wanita lain. Sovieshu adalah seorang kaisar, muda, dan sangat tampan. Banyak wanita akan mengambil tangannya jika dia menginginkannya. Entah karena pilihan, atau demi keluarga mereka.

Tidak mungkin, sama sekali tidak mungkin.

Elgi. Dia membutuhkan Duke Elgy.

Rashta lekas naik ke tempat tidur dan meringkuk.

Dia ingin mendengar dari Duke Elgy bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia berharap dia akan menghiburnya dengan pikirannya yang luar biasa.

Namun, tidak mungkin Duke Elgy, yang bahkan tidak datang ke Kekaisaran Barat, akan muncul entah dari mana.

Sudah berapa lama aku seperti ini?

Rashta membuka matanya yang tertutup rapat dan melepaskan jari-jarinya dari mulutnya.

Tekad yang kuat muncul di matanya yang gelisah.

Itu benar, tidak ada waktu untuk bertingkah seperti ini.

Jika dia tetap menangis tanpa henti dan jatuh dalam keputusasaan pada hari dia kehilangan bayi pertamanya, dia tidak akan pernah mendapatkan kehidupan ini.

Rashta lari dari tempat itu atas kehendaknya sendiri untuk berpegang teguh pada kehidupan yang baru.

Hal yang sama juga terjadi sekarang.

Jika dia tetap begini, gemetar karena gentar, akhirnya sudah pasti.

Aku harus melindungi apa yang menjadi milikku.

Ketika dia adalah seorang selir, cinta kaisar adalah segalanya. Semua kekuatannya berasal dari kaisar. Namun, sekarang setidaknya dia memiliki kekuatannya sendiri.

Bahkan sebagai Kaisar dia tidak bisa bercerai lagi untuk sementara waktu karena opini publik. Dia harus bertahan setidaknya selama beberapa bulan.

Pada saat itu bayinya akan lahir dan akan menjadi anak sulung Kaisar tidak peduli apa yang dikatakan orang lain.

'Di masa depan bayinya akan melindungi Rashta. Tapi sampai saat itu, Rashta harus melindungi bayinya.'

Rashta bangkit dari tempat tidur dan mondar-mandir di kamar.

'Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan? …Menghadapi permaisuri yang digulingkan secara langsung?’

Tidak ada alasan untuk menghindari permaisuri yang digulingkan, tidak ada alasan untuk menghindari Viscount Langdel, dan tidak ada alasan untuk menghindari Duchess Tuania.

Permaisuri yang digulingkan mengkhianati kaisar, dan meskipun dia saat ini memegang posisi permaisuri, dia adalah permaisuri dari sebuah negara yang baru saja memproklamasikan dirinya sebagai kekaisaran baru kemarin.

Viscount Langdel adalah b*jingan jahat yang mencoba menikam seorang gadis lemah dan tidak bersenjata. Dan bukankah Duchess Tuania juga seorang wanita sembrono yang menggunakan tipu muslihat femininnya untuk menyeret para pria di belakangnya?

'Tidak perlu merasa tertekan oleh orang-orang seperti itu. Mengapa Rashta harus berkecil hati ketika para pelaku kejahatan bersikap begitu bangga?’

Bukankah Viscount Langdel adalah pemimpin pasukan kesatria? Jika itu masalahnya, itu bagus. Aku akan mengungkapkan betapa menjijikkannya dia di depan semua orang.

Rashta bertekad kuat.

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

***

Segera setelah aku bangun, aku merasa ringan. Saat aku meraba-raba dengan tanganku, aku mendengar suara tawa dan membuka mataku.

Mendongak, aku melihat Heinley menatapku dan tertawa.

"Istriku, apakah kamu tidur nyenyak?"

Ahh… Benar. Kemarin…

Aku membenamkan wajahku di dadanya karena ingatan-ingatan yang membanjiri pikiranku.

Meskipun kupikir aku tertidur sekitar dini hari, aku tidak begitu mengingat detailnya.

Tetapi ketika aku bangun, aku berbaring di pelukan Heinley. Aku juga tidak merasa tubuhku lengket, ah….

"Apakah kamu memandikanku?"

Ketika aku bertanya dengan canggung, Heinley menggigit pelan daun telingaku.

“Kamu tidak ingat?”

"Ingat?"

“Kamu memintaku untuk menyiapkan bak mandi dengan bath bomb beraroma mawar, banyak gelembung dan mencuci rambutmu dengan sampo buah.”

“…”

"Aku tidak ingat."

Heinley tersenyum dan mengusapkan pipinya ke pipiku.

Merasa malu, aku memeluknya erat dan menyembunyikan wajahku.

Setelah dia menyebutkan aroma mawar dan sampo buah, aku tahu Heinley tidak berbohong karena itu adalah seleraku.

Kemudian, aku tiba-tiba menyadari bahwa rambut Heinley juga berbau seperti aroma favoritku…

Dia mencucinya dengan produk yang sama.

Segera setelah aku menyadarinya, wajahku menjadi lebih hangat.

"Aku akan senang mati seperti itu, Ratuku."

Tidakkah Heinley merasa malu? Meskipun dia tidak malu sama sekali, telinganya masih tetap merah.

Sementara itu, Heinley, yang terus menggigiti telingaku, mulai menyusuri leherku.

Lalu dia mencium tulang selangkaku dengan pelan.

… Aku bingung dengan perilakunya saat ini.

Kami adalah teman, tetapi kami hanya terikat oleh pernikahan politik ...

Namun, dia bertingkah seolah-olah dia tergila-gila padaku.

“Ratuku. Istriku. Navier.”

Setelah memanggil namaku, Heinley perlahan dan dengan alami mulai menggerakkan bibirnya lebih jauh ke bawah tulang selangkaku.

Dia mengatakan bahwa dia adalah pembelajar yang cepat. Dan itu bukan kata-kata kosong. Bibirnya yang lembut mengalirkan ciuman ringan di kulitku sangatlah luar biasa.

Tapi…

“Sudah pagi.”

Aku harus bersiap untuk resepsi berikutnya. Aku tidak bisa tinggal di tempat tidur lebih lama.

Saat aku mendorong dahinya, Heinley mengusap wajahnya ke telapak tanganku dan mencium pergelangan tanganku.

“Heinley. Kita tidak bisa, tidak sekarang.”

Setelah bersikeras lagi, Heinley akhirnya minggir dengan ekspresi sedih.

Kenapa dia tidak terlihat lelah… meskipun sudah berusaha keras kemarin?

Apakah dia memiliki stamina fisik yang baik?

Aku melirik wajahnya dari samping. Wajahnya yang membuatku berseru kagum saat pertama kali bertemu, kini terlihat semakin tampan saat dia berbaring.

Ketika aku mengulurkan tangan untuk menyentuh bibir dan ujung hidungnya, Heinley tersenyum lagi, mencium pergelangan tangan dan kemudian telapak tanganku.

Setelah membelai pipinya beberapa kali, tanpa sadar aku mengucapkan beberapa kata dari lubuk hatiku.

"Aku harap kali ini aku bisa punya bayi."

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

***

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 233                

>>>             

Chapter 235

===

Daftar Chapters 

1 comment: