Sunday, May 9, 2021

Remarried Empress (#192) / The Second Marriage (Ep. 97 part 2)



Chapter 192: Mengetahui Kebenarannya (1)

Penerjemah: Shira Ulwiya


McKenna mengangkat alisnya, "Apa dia sudah tahu?"

Heinley menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu."

Tapi tidak sulit untuk menebaknya. Terutama ketika dia bertanya kepadanya tentang identitas Queen setelah menanyakan tentang identitas McKenna. Navier pasti mengira Queen adalah bawahan Heinley. Tetapi Heinley sangat terkejut pada saat itu sehingga dia bereaksi dengan aneh.

Dia pikir Navier tidak akan memperhatikan karena dia tidak banyak bicara, tetapi dia tiba-tiba bersikap dingin dan menolak untuk menatap matanya. Ada kemungkinan besar dia marah setelah mengetahui kebenarannya.

“Jika itu sangat mengganggu Anda, kenapa Anda tidak memberitahunya?”

“Apakah kamu selalu seperti ini? Jika ada sesuatu yang mengganggumu, apakah kamu langsung bertindak?"

McKenna merenungkan pertanyaan itu sejenak, lalu menjawab, “Saya… saya berkonsultasi dengan Yang Mulia.”

"Apa yang akan aku katakan?"

“Jika itu mengganggu Anda, katakan yang sebenarnya.”

"Yah. Aku harus melatih kata-kataku,” Heinley mendesah dan berdiri.

Toh hanya masalah waktu sampai dia harus mengaku.

"Aku ingin kami memilih gaun bersama ..."

“Oh. Anda pergi untuk memilih gaun dan diusir?"

Heinley mendengus dan perlahan meraih bantal sofa. McKenna buru-buru meletakkan kertas yang dia pegang dan bergegas keluar.

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

***

Setelah Heinley pergi, aku mondar-mandir di kamar dengan cemas, menyesali tindakanku.

Tentu saja, aku melakukannya secara tidak sengaja, tetapi itu hanya dari sudut pandangku. Dari sudut pandang Heinley, aku telah mendorongnya dengan serampangan.

Dia pasti kaget dan malu. Selain itu, ada orang lain di sekitar kami…

Aku menekan pipiku dengan kedua tangan dan menarik napas dalam-dalam.

'Aku harus minta maaf.'

"Nona Rose", seruku.

"Ya, Yang Mulia."

“… Aku akan menemui Yang Mulia Raja, bisakah kau membawakanku sesuatu untuk dikenakan?”

Rose tampak lega mendengar permintaanku dan segera membawakanku jubah kuning. Dia tampak khawatir kalau-kalau Heinley dan aku bertengkar.

Namun, ketika aku bersiap untuk pergi, Heinley tiba di depan pintuku.

Saat melihatnya, perutku menegang, ini pasti kabar buruk. Aku meminta kedua dayangku untuk pergi dan memasang wajah datar.

Meski sudah larut malam, dia tetap mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia kenakan pada siang hari. Dia mungkin sangat terkejut sehingga dia bahkan tidak berpikir untuk mengganti pakaiannya.

Kami saling memandang sejenak.

Heinley-lah yang pertama yang memecah keheningan, "Ada yang harus aku akui."

"?"

'Apa maksudnya?'

Jika dia datang menemuiku di tengah malam, itu pasti tentang sesuatu yang serius, bukan?

Ketegangan di perutku bertambah.

Aku tidak tahu bagaimana dia akan merespons apa yang aku lakukan padanya sebelumnya.

Namun, apa yang keluar dari mulut Heinley benar-benar berbeda dari yang kuharapkan.

"Aku adalah Queen."

“…”

Aku pikir dia akan mengeluh dan mengekspresikan dirinya secara negatif. Bukan berarti dia akan mengakhiri pernikahan kami karena ini, tetapi setidaknya dia akan mengatakan dia sedikit menyesal.

Aku tidak percaya dia baru saja mengungkapkan identitasnya kepadaku.

Heinley tersenyum canggung dan bergumam, "Dilihat dari ekspresimu, sepertinya kamu sudah tahu, bukan?"

'!'

“Maafkan aku, Ratu. Aku tidak bermaksud untuk menipumu."

Heinley meminta maaf berulang kali, menatapku dengan tulus. Sepertinya matanya mencoba memberitahuku betapa dia benar-benar menyesal.

“Ratu, di suku kami, kami tidak diizinkan untuk mengungkapkan identitas kami, kecuali kepada keluarga kami. Itu sebabnya aku tidak bisa memberitahumu, tetapi aku tidak punya niat untuk menipumu lagi. Aku serius."

Aku menggelengkan kepalaku dan mencoba memberitahunya bahwa itu tidak apa-apa. Aku juga harus meminta maaf karena telah mendorongnya tadi.

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

"Heinley," kataku saat aku mengulurkan tangan ke arahnya.

Tiba-tiba, Heinley berubah menjadi burung besar, dan aku termangu.

Aku bingung. Mengapa dia berubah begitu tiba-tiba?

Heinley, yang telah berubah menjadi burung, berkedip pelan saat dia menatap mataku.

Dia terlihat sangat manis.

Apakah dia mencoba menggunakan penampilannya yang menawan sebagai taktik untuk menenangkan 'amarah'-ku?

Heinley, tidak, Queen, yang menatapku dengan segala macam ekspresi manis, membuka lebar mata besarnya.

Dia benar-benar tampak menawan.

Ketika Queen mendekatiku dengan ragu-ragu dan memiringkan kepalanya, aku hampir mengulurkan tangan untuk memeluknya karena kebiasaan.

Sebelumnya, aku lebih khawatir jika dia adalah bawahan Heinley karena itu berarti aku telah memeluk, mencium, dan menepuk pantat salah satu bawahan suamiku.

Mungkin karena aku berasumsi yang terburuk, aku tidak terlalu marah ketika aku mengetahui Heinley adalah Queen. Aku paham bahwa dia tidak dapat memberitahuku karena itu rahasia.

Tapi…

Aku berbalik, menarik tanganku dan berkata,

"Aku tidak marah, Heinley. Sungguh."

Wajahku memanas lagi.

Meskipun Queen yang bertengger di depanku sekarang tampak seperti burung yang lucu dan cantik, aku juga tahu bahwa dalam sekejap dia bisa berubah menjadi Heinley.

Aku tidak bisa memeluknya setelah mengetahui hal ini. Jika aku memeluk burung itu, itu akan seperti memeluk Heinley… telanjang.

- Gu ...

"Sungguh. Aku tidak marah… hanya sedikit.”

Mata Queen berlinang air mata.

Dengan enggan, aku mengulurkan tangan dan membelai kepalanya. Queen menutup matanya dan menggosok-gosokkan kepalanya ke tanganku.

Sikapnya manis sekali.

Bahkan jika itu adalah Heinley yang menggosokkan kepalanya ke tanganku, itu akan tetap menyenangkan…

'Ya ampun! Apa yang aku pikirkan ?!"

Aku menarik tanganku darinya dan memohon, "Tidak apa-apa, aku tidak marah. Aku berkata jujur. Tapi kembali ... kembali ke bentuk normalmu lagi di mana aku tidak dapat melihatmu."

-!

Aku duduk di sana selama hampir setengah jam setelah Heinley pergi, lalu membuka pintu dan berjalan keluar.

Rose, yang sedang mengajari Nona Mastas sesuatu, melihatku keluar sendirian dan bertanya dengan heran, “Ratu? Mengapa Yang Mulia keluar sendirian?"

Nona Mastas segera melihat ke belakang dan menjadi bingung juga.

"Yang Mulia Heinley keluar lewat jendela," jawabku tanpa basa-basi.

Begitu aku menjawab, mereka berdua ternganga karena tidak percaya. Tapi itu dengan cepat berubah menjadi ekspresi keheranan setelah mereka memasuki kamarku.

“Oh, Ratu! Pakaian Yang Mulia Heinley ada di sini ... "

'!'

"Yang Mulia Heinley benar-benar keluar dari jendela!"

Pikiranku yang linglung tiba-tiba kembali normal seolah seember air dingin telah mengguyur tubuhku.

'Apakah Heinley begitu terkejut sehingga dia tidak membawa pakaiannya?'

Aku bergegas kembali ke kamarku dan menemukan semua pakaian Heinley berserakan di karpet. Bahkan celana dalamnya.

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

***

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 191                   

>>>             

Chapter 193

===

Daftar Chapters 



No comments:

Post a Comment