Thursday, April 29, 2021

Remarried Empress (#186) / The Second Marriage (Ep. 93 part 1)

 


Chapter 186: Bergerak (1)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

Aku membeku, tercengang menatap tubuh telanjangnya.

Tubuhnya terendam hingga paha di dalam air mancur, sementara seluruh tubuh bagian atasnya terlihat.

Tubuhnya berotot, seperti yang aku pernah duga ketika dia mengiringku.

Dia terlihat sangat berbeda dari saat dia memakai pakaian.

Perut, paha, tulang selangka, dan punggungnya yang lebar membuatnya terlihat seperti patung di kuil.

Kulit basahnya yang indah tampak agak sensual, dan wajahnya yang tampan sepenuhnya terlihat dengan rambut tersapu ke belakang.

Tetesan air berkilau di sekujur tubuhnya di bawah sinar bulan, membuatnya tampak seperti peri.

Namun, dia juga memiliki bagian aneh yang melekat di tubuhnya.

Bagian sebesar itu ... Kurasa tidak ada patung di kuil yang memilikinya, tidak juga peri.

'Ketika dia berubah menjadi burung, apa dia kehilangan pakaiannya?'

Aku sudah curiga bahwa Queen adalah Heinley. Namun, menyaksikannya dengan mata kepala sendiri membuat jantungku berdegup kencang. Terutama karena aku melihatnya dengan cara yang sangat merangsang.

'Meskipun aku telah menduga dia adalah seekor burung; Aku tidak menyangka dia akan telanjang ...’

Jadi, aku memeluk, mencium, dan menepuk pantat Heinley…!

Untuk mencegah diriku berteriak, aku menggigit lidahku dengan keras.

Melihat tubuh telanjang Heinley di depanku, aku teringat pada apa yang telah aku lakukan ketika aku memeluknya.

Aku harusnya marah pada Heinley karena menipuku, karena begitu kejam dan memisahkanku dari 'Queen'.

Tetapi ini terlalu mencengangkan sehingga aku bahkan tidak bisa merasa marah.

Selain itu, aku terlalu malu.

Saat aku menggigit bibirku, Heinley keluar dari air mancur dan pergi ke suatu tempat.

Setelah menunggu di sana sebentar, aku melihat sekeliling dan bergegas kembali ke istana terpisah.

'Marah ... harusnya aku marah.'

Segera setelah aku kembali ke kamarku, dan memeras otak mencoba untuk mengeluarkan amarah sebesar mungkin.

Aku harusnya marah padanya karena menipuku tanpa membiarkan dia tahu apa yang aku rasakan.

Wajar untuk merasa seperti ini.

Tetapi tidak peduli seberapa keras aku mencoba, satu-satunya yang bisa aku pikirkan hanyalah tubuh telanjangnya.

Tubuh telanjangnya meninggalkan… kesan yang kuat padaku. Ingatan tentang itu terus terbayang-bayang di benakku.

'Apa yang harus aku lakukan?'

Aku ingin memberi Heinley kesempatan untuk jujur.

Karena dia mengatakan bahwa segala sesuatu tentang suku burung itu rahasia, aku tidak pernah mengira dia sengaja menipuku.

Jadi karena sekarang kami sudah menikah, aku ingin memberinya kesempatan untuk jujur.

Tetapi bagaimana jika dia mengakuinya dengan jujur?

Pastinya, dia akan teringat bagaimana aku memeluknya dan menepuk pantatnya… Sekali lagi, Heinley yang muncul di air mancur tampak seperti ilusi.

Akhirnya, aku membenamkan kepalaku ke dalam bantal.

'... Haruskah aku berpura-pura tidak tahu?'

 

***

 

Keesokan harinya.

Berita mengejutkan juga sampai ke Sovieshu di Kekaisaran Timur.

“Jadi Navier ada di Kerajaan Barat…”

Setelah menerima laporan dari bawahannya, Sovieshu tersenyum dan meletakkan tangan di keningnya.

“Apakah kamu yakin?”

"Ya, dia tinggal di istana kerajaan."

Sovieshu tertawa seolah sedang mendengarkan lelucon yang bagus.

Dengan jarak antara Kerajaan Barat dan Kekaisaran Timur, beberapa hari pasti telah berlalu sejak Navier tinggal di Istana Kerajaan Barat.

Dia terus tertawa terbahak-bahak dalam keputusasaan. Rasa pengkhianatan yang kuat membuatnya bergidik.

Betapapun marahnya dia, bagaimana ... bagaimana dia bisa segera menjadi ratu negara lain?

Dia sama sekali tidak bisa memahaminya.

Jika dia tidak memendam perasaan padanya sejak awal, bagaimana dia bisa menikah lagi secepat itu?

'Sialan.'

Dia menyesal membakar surat-suratnya dengan Heinley. Mungkin ada pesan rahasia yang tersembunyi dalam surat-surat yang terlihat biasa itu.

Sovieshu menekan amarahnya dan memerintahkan bawahannya untuk pergi. Begitu dia pergi, dia menggertakkan gigi dan menghentakkan kakinya.

Navier telah menjadi istrinya sejak usia yang sangat muda. Bukan selir, tapi seorang istri. Seorang istri yang selalu berada di sisinya dan harus terus berada di sisinya di masa depan.

Selain itu, Keluarga Navier adalah keluarga berkedudukan tinggi yang menghasilkan permaisuri.

Permaisuri tidak meninggalkan keluarga yang sama setiap saat untuk menghindari pernikahan antar kerabat dekat.

Tetapi di antara semua keluarga, keluarganyalah yang paling tinggi kedudukannya karena telah menghasilkan permaisuri paling banyak.

'Seorang wanita dari keluarga itu menikah dengan Raja Kerajaan Barat?'

Sovieshu mengepalkan tinjunya dan meninju dinding berulang kali.

Tentunya dia marah, tapi bukankah ada batas yang tidak boleh dilanggar?

Sovieshu menganggap tindakan Navier di luar batas.

"Marquis Karl."

Sovieshu pada akhirnya tidak bisa meredakan amarahnya, jadi dia memanggil Marquis Karl dan memerintahkan,

“Pernikahanku dengan Rashta harus dipercepat.”

“Apakah Anda… yakin?”

“Kita harus menyelenggarakan pernikahan sebelum bayinya lahir. Pernikahan itu juga melelahkan, jadi lebih baik melakukannya sebelum kehamilannya terlalu lama.”

"Itu benar."

"Aku ingin pernikahan yang semegah mungkin."

Marquis Karl mengangguk dan menatap Sovieshu dengan cemas. Baru sekarang dia menyadari bahwa Sovieshu lebih gelisah dari biasanya.

Marquis Karl juga memperhatikan bahwa area di sekitar mata Sovieshu sedikit memerah.

“Yang Mulia…?”

"Navier harus datang ke pernikahan ... aku akan membuatnya menyesal."

“Yang Mulia ...”

 

Sovieshu memejamkan matanya dengan erat.

Navier belum menggelar acara pernikahannya. Jika dia hendak melangsungkan pernikahan, undangannya pasti sudah tiba di sini.

Dia bermaksud menyelenggarakan pernikahannya sebelum pernikahan Navier, sehingga Navier akan menyesal ketika melihat pernikahannya yang mewah dan megah. [Wkwkwk,,,, Kekanak-kanakan banget Sovieshu, sampai aku malu sendiri bacanya]

Dia tahu ini memalukan, tapi dia tidak punya cara lain untuk meredakan amarahnya.

"Haahhhh…"

Setelah melampiaskan emosinya dalam hati, Sovieshu bertanya dengan santai saat dia berjuang untuk menenangkan pikirannya yang gelisah.

“Apa opini publik tentang Rashta sekarang?”

"Opini tentangnya selalu bagus, tapi sekarang lebih baik karena penolakan atas tindakan Navier."

“Begitu, itu melegakan.”

Orang-orang kelas atas berusaha terlihat baik di mata Rashta. Sovieshu tahu itu akan terjadi. Malahan, satu-satunya yang mereka coba lakukan hanyalah agar terlihat baik di belakang Rashta.

Bukan berarti mereka mengharapkan Rashta menjadi permaisuri. Sebaliknya, bahkan mereka yang dekat dengan Rashta justru akan lebih terkejut jika dia menjadi permaisuri.

Meski tidak banyak rakyat jelata yang menjadi permaisuri, para bangsawan selalu menentang mereka yang melakukannya.

Tentu saja, dia sekarang memiliki orang tua bangsawan, tapi citra awalnya tidak akan hilang begitu saja.

“Opini publik penting bagi Rashta.”

"Iya. Tapi ... Saya tidak tahu apakah opini publik saat ini akan tetap sama ketika akhirnya diumumkan bahwa Nona Rashta akan mengambil posisi permaisuri."

“Aku rasa tidak.”

Sovieshu, yang telah berulang kali mengepalkan dan mengulurkan tinjunya, akhirnya duduk di mejanya dan memerintahkan,

“Beri orang tua Rashta posisi kehormatan yang layak untuk menjaga citra mereka.”

*** 

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 185                   

>>>             

Chapter 187

===

Daftar Chapters 


No comments:

Post a Comment