Thursday, March 24, 2022

Remarried Empress (#320) / The Second Marriage




Chapter 320: Penyangkalan (1)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

Heinley memanggil McKenna ke kantornya di tengah malam. Begitu dia masuk, Heinley memberitahunya,

"Kurasa kita punya masalah."

McKenna bertanya dengan getir.

"Ada masalah di jam selarut ini?"

"Ini terkait dengan fenomena penurunan penyihir."

McKenna memiringkan kepalanya.

"Bagaimana bisa ada masalah?"

Logika untuk mencuri mana dari seorang penyihir itu sederhana. Namun, tidak mudah untuk memenuhi semua syarat tersebut, sehingga orang tidak menyadari logika sederhana itu. Hanya karena kecelakaan mengerikan di masa kecilnya, Heinley bahkan menyadari kondisi ini.

"Itu karena kalung mana."

"Ah."

McKenna menghela napas pelan.

"Masih belum pasti kalau kalung itu yang jadi masalahnya."

"Saya mengerti."

McKenna mengangguk dan bertanya,

"Jadi, haruskah saya pergi ke sana untuk memeriksa situasinya?"

Dia ingin pergi memeriksa situasi sehingga dia bisa istirahat. Pekerjaan menjadi berat akhir-akhir ini. McKenna mengajukan diri lagi, senang dengan ide bagus yang dia buat.

 “Tidak ada yang lebih baik dari saya untuk melakukan ini. Saya akan memeriksa untuk melihat apakah kalung itu benar-benar menjadi masalahnya, Yang Mulia.”

"Kau punya pekerjaan yang harus dilakukan, McKenna."

“…”

"Cuma bercanda. Anda akan menarik terlalu banyak perhatian. Anda sudah terkena panah.”

Ekspresi Heinley berubah antara kekhawatiran dan keseriusan, lalu dia berpikir sejenak sebelum melanjutkan.

"Aku ingin mengirim seseorang yang tidak mencolok dan berhati-hati."

“Apa pendapat Anda tentang burung gagak? Dia kecil dan cepat.”

“Baiklah, kirim burung gagak untuk memeriksa situasinya. Jika dia berpikir kalau kita akan ketahuan karena kalung itu, dia harus melakukan apa saja untuk mendapatkannya kembali.”

"Saya mengerti."

"Jika dia tidak bisa membawanya kembali, maka dia harus menghancurkannya."

“Akan saya pastikan begitu.”

Setelah Heinley selesai dengan masalah ini, dia menepuk pundak McKenna dan menuju pintu untuk pergi.

Pada saat yang sama, McKenna menghela napas dalam hati.

Dia sudah selesai dengan pekerjaannya hari ini. Dia sekarang akan kembali ke kamarnya untuk beristirahat dan mencoba menyelesaikan beberapa masalah dengan Heinley dalam mimpinya.

Namun, Heinley tetap berdiri di depan pintu alih-alih membukanya. Meskipun dia hanya perlu memutar kenop pintu, dia menatapnya dengan kedua tangannya di bawah.

Saat McKenna mendekat, dia bertanya,

"Ada apa, Yang Mulia?"

Saat itulah Heinley berseru, "Ahh". Tidak ada tanggapan lain.

Begitu McKenna melihat gagang pintu yang dilihat Heinley, dia langsung berteriak, "Hah?!"

Gagang pintunya berwarna putih.

"Apa yang terjadi?"

Kenop pintu telah berubah menjadi sangat putih sehingga bahkan mata telanjang dapat mengetahui kalau itu membeku, dan es di atasnya tampak setinggi 0,7 cm. Seseorang baru saja membekukan kenop pintu.

McKenna dengan cepat bergumam kaget,

“Penyihir Es…!”

Hanya penyihir yang bisa melakukan ini, tetapi sejauh yang diketahui McKenna, saat ini tidak ada penyihir es di istana kekaisaran. Faktanya, ada sangat sedikit penyihir di Kekaisaran Barat.

“Yang Mulia, sepertinya seseorang memata-matai kita! Apakah itu Kekaisaran Timur? Apakah Kekaisaran Timur menyusupkan mata-mata ke istana kekaisaran?”

McKenna bertanya dengan panik. Namun, ekspresi Heinley tenang. Heinley meletakkan tangannya di kenop pintu tanpa sepatah kata pun. Ketika tangannya menyentuhnya, es itu terlepas dari kenop pintu yang beku dengan mudah.

***

Burung gagak. Kalung. Ketahuan.

Apakah ini ketiga kata kuncinya…?

Alih-alih melarikan diri ketika percakapan tiba-tiba berakhir, aku seharusnya masuk dan bertanya langsung, 'Apa yang kalian bicarakan?'

Setelah aku berkeliaran sebentar, aku kembali ke tempat tidur dan berbaring miring.

Tapi kata-kata Heinley terus muncul di kepalaku. Apakah dia benar-benar terlibat dalam fenomena penurunan penyihir? Apa hubungan antara burung gagak dan kalung? Bagaimana jika Heinley ada hubungannya dengan fenomena seperti itu… Apa yang harus aku lakukan?

Aku ingat bagaimana Evely terisak karena kehilangan mana-nya.

Pada saat itu, aku mendengar suara pintu dibuka. Suara itu menembus setiap inci tubuhku. Aku buru-buru memejamkan mata dan membungkus diri dengan seprai. Saat suara lembut langkah kaki mendekat, detak jantungku semakin cepat.

Lalu aku merasakan kehadiran seseorang di dekat wajahku.

"Apakah kamu tidur?"

Suara yang berbisik di telingaku rendah dan penuh kasih sayang. Suara itu jelas milik Heinley-ku.

"Mimpi indah."

Suaranya lebih hangat dari seprai. Setelah dia mencium pipiku dengan bibirnya, dia dengan hati-hati berbaring di tempat tidur dan menarikku ke dalam pelukannya.

Aku bisa merasakan dada berotot Heinley menyentuh punggungku dan napasnya di belakang leherku.

Memelukku, Heinley tertidur.

Detak jantungku perlahan menjadi tenang. Aku melepaskan tanganku dari seprai dan meletakkannya di lengannya yang melilitku.

Bahkan jika Heinley mencuri mana penyihir, aku tidak bisa menyalahkannya. Dia tampaknya memiliki jiwa kompetitif melawan Kekaisaran Timur. Malahan, itu adalah negara saingan.

Heinley adalah Kaisar Kekaisaran Barat, jadi wajar saja jika dia ingin negaranya berada di puncak.

Para siswa Akademi Sihir datang dari seluruh dunia, tetapi proporsi dari Kekaisaran Timur adalah yang tertinggi. Faktanya, sebagian besar lulusan akademi diserap oleh Kekaisaran Timur …

Aku datang dari Kekaisaran Timur. Orang tuaku, saudaraku, keluargaku, nenek moyangku dan teman-temanku semua ada di sana.

Aku mencintai negaraku sama seperti Heinley mencintai negaranya. Aku akan mencintai Kekaisaran Barat seperti aku mencintai Heinley, aku akan mencintai orang-orang dari Kekaisaran Barat seperti aku mencintai orang-orang dari Kekaisaran Timur, dan jika kedua kekaisaran bertarung demi kepentingan yang sama, aku bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Kekaisaran Barat.

Namun, aku tidak bisa menginjak-injak Kekaisaran Timur untuk mencintai Kekaisaran Barat.

Heinley seharusnya tahu bagaimana perasaanku jika dia terlibat dalam fenomena penurunan penyihir.

Meskipun secara rasional aku bisa mengerti, secara emosional aku tidak bisa tidak membencinya.

Jadi… aku harap tidak.

***

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 319          

>>>             

Chapter 321

===

Daftar Chapters 


No comments:

Post a Comment