Thursday, February 24, 2022

Remarried Empress (#306) / The Second Marriage

 



Chapter 306: Keputusasaan Rashta (1)

Penerjemah: Shira Ulwiya

 

Setelah hari itu, waktu berlalu sangat lambat. Tetapi ketika aku memikirkan tentang kehamilanku di malam hari, sepertinya waktu berlalu terlalu cepat lagi.

Mungkin karena situasinya, Heinley hanya memelukku erat bahkan ketika kami sedang berbaring di kamar tidur bersama.

Elang nakal ini, yang matanya selalu penuh nafsu, tidak biasanya berperilaku seperti ini.

Namun, dia tidak pernah mengungkit-ungkit masalah kehamilan atau berbicara tentang bayi.

Heinley mungkin tidak ingin aku merasa kewalahan. Aku sudah memutuskan untuk meminta dokter istana memeriksaku lagi.

Meringkuk di dada Heinley, aku membelai dagu dan pipinya untuk menenangkan kecemasanku.

Pasti sulit bagi seseorang yang cerewet untuk tutup mulut.

Aku mengagumi upaya yang dia lakukan demi aku dengan tidak mengatakan apa-apa selama dua minggu.

Saat aku membelai rambutnya sehari sebelum pemeriksaan, aku melepaskan simpul jubahnya dan meletakkan telingaku di dadanya.

Begitu aku mendengar detak jantungnya yang menyenangkan dan merasakan kehangatan tubuhnya, pikiranku yang kacau perlahan-lahan menjadi tenang.

Sejak kapan pria ini mulai sangat berarti bagiku? Apakah sekarang masuk akal untuk mencoba tidak mencintainya?

Aku meratap dalam hati, menghela napas sedikit.

Bagaimana perasaan kami besok ketika kami berbaring di sini lagi?

Besok kami akan tahu apakah…

"Apakah kamu ingin membunuhku, Ratuku?"

“Heinley?”

"Astaga…"

Heinley, yang mengerang, mencium dahiku dan menarik tubuhnya keluar dari bawahku, berkata, "Tunggu sebentar."

Kemudian dia bergegas pergi seperti tikus dan mengerang lagi.

Pada saat itu aku menyadari kalau aku telah banyak meraba-raba tubuh telanjangnya, yang sangat merangsang bagian Heinley yang itu.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

“Kamu kejam…”

Heinley bergumam tak berdaya dan meninggalkan kamar tidur bersama.

Saat aku melihat ke arah pintu yang menuju ke kamar Heinley, aku meraih bantalnya dan memeluknya.

Dengan bantal yang masih menyimpan kehangatannya di antara lenganku, aku tertidur.

* * *

Keesokan harinya.

Dokter istana yang datang menemuiku, hampir tengah hari, tampak sangat tegang.

Dia bahkan memiliki ekspresi tragis sebelum memulai pemeriksaan, seolah-olah keselamatan dunia bergantung pada kata-katanya selanjutnya.

Heinley meremas tanganku dengan penuh kasih sayang ketika dokter istana mengeluarkan peralatan medisnya, tetapi segera menariknya atas permintaan dokter istana.

Aku menelan ludah dengan susah payah dan menarik napas perlahan.

Detak jantungku terasa seperti detak jam.

… Berapa lama dia akan memeriksaku?

Sudah waktunya untuk mengetahui hasilnya. Dokter istana menyingkirkan peralatan medis, dan membungkuk dalam-dalam kepadaku,

“Selamat, Yang Mulia! Tidak ada keraguan bahwa Anda sedang hamil! Anda memiliki bayi di dalam rahim Anda!”

Begitu dia selesai berbicara, isak tangis terdengar dari samping. Saat aku mengalihkan pandanganku, aku melihat Heinley menatapku dengan mata berkaca-kaca.

Tidak lama setelah tatapan kami bertemu, dia bergegas meraih tanganku dan memelukku dengan tangan satunya.

Dokter istana tidak menghentikannya, kali ini dia tidak mengatakan apa-apa.

Hanya isak tangis Heinley yang bisa terdengar di ruangan yang sunyi itu.

Tidak ada lagi yang terlintas di pikiranku, dokter istana tersenyum seolah berharap melihatku bahagia, tapi akhirnya menatapku dengan ekspresi bingung.

Baru setelah dia pergi setelah memberikan beberapa instruksi, aku menyadari kalau kepalaku kosong.

Saat pikiranku kembali, aku ingin memanggil dokter istana untuk memeriksaku lagi.

Apakah dia benar-benar yakin? Dia tidak melakukan kesalahan? Apakah aku benar-benar memiliki bayi di dalam rahimku? Aku?

"Seorang bayi…"

“Sepertinya bayi elang jahat itu adalah anak kita, Ratuku.”

“Dia tidak jahat. Dia manis dan menyenangkan untuk dipeluk.”

Mendengar kata-kata tegasku, Heinley mencium pipiku beberapa kali dan berkata, "Kamu benar, itu adalah bayi elang yang sangat cantik."

Lalu dia mengangkatku dan memelukku dengan tiba-tiba, jadi aku secara refleks memeluk lehernya.

“Heinley!”

“Jika aku berputar-putar seperti ini, kamu akan merasa pusing, kan?”

Heinley mencium seluruh wajahku, lalu mendudukkanku di sofa, berubah menjadi burung dan mulai menari.

Dia tidak terlihat seperti orang yang sama yang tidak mengatakan apa-apa selama dua minggu.

Bahkan sebelum dua minggu itu dia tidak pernah menyebutkan kalau dia ingin punya anak. Apakah dia begitu senang tentang ini?

Saat aku menyaksikan Queen menari, yang tidak bisa dikatakan penari yang baik, tawa akhirnya pecah saat ketegangan mereda.

Tiba-tiba, aku tersentuh dan mataku berkaca-kaca.

Aku hamil. Aku… aku akan menjadi seorang ibu.

Meskipun aku tidak pernah bermimpi menjadi seorang ibu, aku tidak pernah berpikir aku tidak akan menjadi seorang ibu.

Menjadi Permaisuri, sewajarnya aku harus memiliki anak. Ini terkait dengan posisi Permaisuri.

Tapi ini… berbeda. Mengetahui bahwa aku benar-benar memiliki bayi di dalam rahimku benar-benar berbeda dari apa yang aku bayangkan.

Itu melampaui masalah kewajiban dan kebahagiaan.

"Anakku."

Kehidupan yang tumbuh di dalam diriku dengan cara yang sama sekali tidak terduga memberiku kegembiraan dan ketakutan yang aneh pada saat yang sama.

Bayi ini mengajariku betapa menakjubkannya seorang wanita untuk dapat menghasilkan keturunan, dan juga ketakutan mengetahui bahwa hidupnya hanya bergantung padaku agar terlahir sehat.

Ketika aku berpikir bahwa dalam beberapa tahun bayi ini akan tumbuh menjadi seperti kami, berbicara tentang segala macam hal, tertawa, dan memainkan sebuah peran di dunia, aku menyadari betapa menakjubkannya menjadi orang tua.

Itu adalah perspektif yang tidak pernah aku pertimbangkan sebelumnya.

Kehidupan ini, yang ada di dalam rahimku dan yang keberadaannya tidak pasti dua minggu yang lalu, akan menjadi bayi yang cantik dalam waktu kurang dari setahun.

Ketika aku meletakkan tangan di perutku, air mata akhirnya tumpah di pipiku.

Queen berhenti menari dan mendekatiku, menyandarkan wajahnya di perutku. Kemudian dia melebarkan sayapnya yang besar, menutupi perut dan pinggangku.

Kami tetap seperti itu untuk waktu yang lama…

“Semakin aku memikirkan anak yang akan kita miliki… semakin jantungku berdebar kencang, Ratuku.”

"Apa kamu senang?"

"Keberadaan bayi yang akan lahir adalah buah dari cinta kita."

***

[Baca Remarried Empress Bahasa Indonesia di https://shiraulwiya.blogspot.com/]

Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 


<<<

Chapter 305          

>>>             

Chapter 307

===

Daftar Chapters 


No comments:

Post a Comment