Thursday, April 8, 2021

Remarried Empress (#181) / The Second Marriage (Ep. 89 part 2 - Ep. 90 part 1)



Diterjemahkan dari https://novelutopia.com/ 

Chapter 181: Apa yang Heinley Ingin Lakukan (2)

 

Sama seperti kemarin.

Ketika aku membuka jendela, Heinley berdiri di sana.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa hari ini, alih-alih buket permata, dia memegang kotak makan siang dengan daun emas berwarna gading.

“Heinley, itu apa…?”

"Ratu, bisakah kita makan bersama?"

“Nona Rose belum kembali.”

Heinley tersenyum, mengetuk kotak makan siang yang dipegangnya.

"Ini makanan untuk kita berdua."

Ini mengingatkanku pada masa kecilku ketika Sovieshu membawakanku kue.

Sesaat aku merasa sedih, tetapi aku segera berhenti memikirkannya dan menerimanya dengan senyuman.

Heinley segera melompat melalui jendela. Lagi.

Saat aku mengangkat alis, sudah terlambat, tapi…

'Aku harus mengubah kebiasaannya itu, kan?'

Aku akan memarahinya jika kami sudah lebih nyaman satu sama lain. Berjanji untuk melakukannya dalam hati, aku duduk berhadapan dengan Heinley di meja.

Heinley meletakkan kotak makan siang itu, membuka tutupnya dan bertanya,

"Bagaimana harimu?"

“Aku bertemu dengan seorang jurnalis.”

"Jurnalis? Ah. Ada tiga dari mereka berkeliaran.”

Tentu saja, Heinley sepertinya tahu siapa mereka, matanya melengkung aneh.

“Yang mana yang kamu temui?”

“Dia memiliki rambut biru tua, diikat ke belakang…”

“Oh, aku tahu siapa dia.”

Aku memberi tahu Heinley pertanyaan yang dia ajukan dan jawaban yang aku berikan.

“Meskipun ada banyak hal yang tidak kau sebutkan, itu memang benar.”

“Sampai sekarang pun aku masih berpikir… aku akan selalu merasa berterima kasih padamu.”

“Ratu, aku selalu memberitahumu. Akulah yang ingin menjadikanmu sebagai Ratuku."

Ketika dia selesai berbicara, tangannya bergerak maju perlahan, seperti siput. Dia mengulurkan tangannya ke sisi mejaku dan berhenti.

Apakah dia memintaku untuk memegang tangannya?

Ketika aku melihat ke bawah dengan canggung dan meletakkan tanganku di tangannya, Heinley dengan cepat meraih tanganku seperti tanaman karnivora menunggu mangsanya dan bertanya kepadaku,

“Apa pendapatmu tentang Nona Rose?”

“Tanaman karnivora…”

"Apa? Apakah dia seburuk itu?"

"Maaf? Oh, tidak. Dia pintar.”

Heinley mengajukan pertanyaan lain, memiringkan kepalanya, tidak menyadari bahwa ketika aku mengatakan 'tumbuhan karnivora', yang aku maksud adalah tangannya.

“Adakah dayang yang kau inginkan selain Nona Rose?”

Aku harus memikirkannya dengan hati-hati.

Saat aku menjawab, aku menarik tanganku darinya.

Sewaktu aku menjadi putri mahkota, secara alami aku akan tahu siapa yang harus kubawa ke sisiku dan siapa yang harus kujauhi.

Bahkan jika aku bukan putri mahkota, selama aku berasal dari Kerajaan Barat, pertama-tama aku akan mengambil wanita dengan reputasi baik atau mereka yang dekat denganku sebagai dayang.

Namun, aku tidak berada dalam posisi apa pun, jadi memilih dayang bukanlah hal yang mudah.

Heinley bergumam, "Aku mengerti," saat dia menatap dengan menyesal ke tanganku, yang aku singkirkan dari tangannya.

Kesedihan di matanya terlihat jelas, dan aku menyatukan tangan dan tersenyum canggung.

Sering kali seperti ini saat aku bersamanya. Rasanya canggung, tetapi pada saat yang sama nyaman dan menggelitik.

Namun, aku juga khawatir.

Jika kami melangsungkan acara pernikahan, kami harus melakukan malam pernikahan kami.

Begini saja sudah sangat canggung…

Aku merasa khawatir sebelum malam pernikahan tiba, tentang apa yang akan terjadi pada malam pernikahan, dan melihat wajah Heinley sesudahnya.

Meski begitu… apakah kami masih bisa melihat satu sama lain sebagai rekan kerja?

Memikirkan malam pernikahan, aku merasa seolah anak kucing sedang menjilati hatiku dengan lidahnya yang kasar, aku merasa semakin canggung…

Perasaan ini aneh, jadi aku sengaja melihat ke kotak bekal dan memuji orang yang telah menyiapkan makanan, meskipun aku tidak tahu siapa itu.

"Aku sendiri yang membuatnya."

Namun, jawaban yang aku terima sama sekali tidak terduga.

"Benarkah?"

Aku bertanya kepadanya dengan heran karena itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku duga. Heinley mengangguk dan berbisik,

"Ratu, bisakah aku meminta bantuanmu?"

"Bantuan?"

“Kita sekarang adalah pasangan suami istri.”

"… Itu benar."

Mengapa dia tiba-tiba menyebutkannya?

Saat aku melihatnya dengan cemas, Heinley berkata dengan suara rendah.

“Ada sesuatu yang ingin aku lakukan.”

Aku menahan napas mendengar kata-kata Heinley dan melihat sekeliling.

Ada sesuatu yang ingin dia lakukan sekarang karena kami adalah pasangan suami istri… Apa maksudnya?

Aku bingung, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan saat menanyakan pertanyaan seperti itu.

Tidak, aku sebenarnya bisa menebak.

Ciuman… Mungkinkah itu ciuman?

Mungkin dia menginginkan kontak fisik yang lebih intens.

Aku sangat gugup.

Aku menatapnya dengan canggung, dengan tangan terjalin.

Bagaimana aku mencium Sovieshu? Aku tidak tahu. Sejak masa kanak-kanakku, semuanya berkembang secara alami…

Haruskah aku menolak atau haruskah aku menerimanya?

Ketika aku melihat bibirnya, bibirnya terlihat sangat murni dan menggoda.

‘Yah, kami adalah pasangan suami istri, jadi kami tidak bisa hidup tanpa berciuman.’

Setelah pertimbangan singkat, aku memutuskan untuk menerima ciumannya.

Jadi aku mempersiapkan diri secara mental, berpura-pura tenang dan membiarkan dia melakukannya.

"Kamu bisa melakukannya."

Itu jelas bukan karena bibir indah Heinley sehingga aku mengizinkannya menciumku.

Heinley tersenyum lebar, dan dengan cepat mengambil garpu.

'Garpu?'

Lalu dia menusuk ikan putih di kotak makan siang, menaruhnya di mulutku dan berkata, "Ah."

Aku membuka mulut, bingung. Kemudian sesuatu yang enak masuk ke dalam mulutku.

Aku mengunyah ikan tanpa berpikir dan menelan.

Heinley menatapku dengan mata cerah sementara aku masih bingung,

“Apa maksudnya ini?”

Bagaimana dengan ciumannya? Saat aku bertanya padanya dengan malu-malu, dia berbisik sambil tersenyum lembut.

“Aku sudah lama ingin melakukan ini.”

Aku berbisik, semakin bingung.

“… Aku juga punya tangan.”

Nada suaraku jelas-jelas terdengar bingung, tapi kata-kata yang keluar dari mulutku terdengar terlalu kasar bagi Heinley.

Ketika aku melihatnya, menyesali ucapanku, Heinley meminta maaf karena malu.

“Apa Ratu tidak menyukai ini? Maafkan aku."

"Bukan itu, aku ..."

"?"

Aku mengatupkan bibirku erat-erat.

Bagaimana aku bisa memberi tahu dia bahwa aku menyiapkan diri untuk berciuman?

Aku bukannya tidak sabar untuk menciumnya, aku hanya membuat penilaian yang salah dan bersiap untuk itu. Tapi jika aku mengatakan ini, sepertinya aku sedang menunggu dia menciumku. Alih-alih menjelaskannya dengan jujur, aku mengambil tomat ceri dari kotak makan siang dan memasukkannya ke dalam mulutnya, satu demi satu.

"Ratu? Terlalu banyak, terlalu banyak. Pelan - pelan."

"Buka mulutmu."

"Ratu, lebih pelan sedikit —"

“Kau bilang kau menginginkan ini sebagai pasangan yang sudah menikah.”

"Ugh, Ratu, mari kita mulai dengan ..."

“Jangan menumpahkan apa pun. Makan semuanya.”

 

***

 

Rose berhenti di depan pintu dan melangkah mundur dengan takjub mendengar permintaan raja yang terdengar dari dalam ruangan.

Dia menatap pintu dengan mata terbuka lebar.

Tidak lama kemudian wajahnya memerah.

Permaisuri Kekaisaran Timur dikatakan memiliki kepribadian yang tajam. Dalam banyak hal, tampaknya itu benar.

Dia bertindak tanpa ragu-ragu…

Rose menekan pipinya dengan satu tangan, dan dengan cepat meninggalkan koridor istana terpisah dengan mangkuk di tangannya.

 

***

 

Setelah memberinya semua tomat ceri, seluruh mulut Heinley menjadi merah.

Dia menggerutu agak jijik saat dia menyeka mulutnya dengan sapu tangan.

“Aku tidak menyangka akan menerima kekerasan seperti ini.”

Tetapi setelah berpikir sejenak, dia mengubah kata-katanya dengan senyuman.

“Tetap saja, aku menyukainya karena Ratu yang melakukannya.”

Dia sangat pengertian.

Tiba-tiba, aku merasa menyesal telah melampiaskan emosiku padanya akibat kesalahanku sendiri.

"Aku akan melakukannya untukmu."

Pada akhirnya, aku tidak tahan lagi. Aku bangkit, berdiri di sampingnya, meraih saputangan, dan menyeka mulutnya.

Dia membiarkan wajahnya dibersihkan olehku tanpa suara, meskipun aku lebih suka jika dia menutup matanya.

Heinley menatapku. Saat dia berkedip, bulu mata emasnya bersinar lembut. Saat aku melihat mata ungunya muncul dan menghilang, itu mengingatkanku pada Queen.

Oh, ngomong-ngomong…

“Aku ingin menanyakan sesuatu. Sekarang aku ingat."

Mendengar kata-kataku, Heinley tertawa.

"Tanyakan apa saja padaku, Ratu."

“Apakah McKenna, jangan-jangan, burung birumu?”

"!"


*** 


<<<

Chapter 180                   

>>>             

Chapter 182

===

Daftar Chapters 



No comments:

Post a Comment