Friday, January 1, 2021

Trash of the Count’s Family (#1)

Pembuat Onar di Keluarga Count 

Chapter 1: Prolog


Ketika aku membuka mata, aku berada di dalam sebuah novel.

[Kelahiran Pahlawan].

[Kelahiran Pahlawan] adalah novel yang berfokus pada petualangan sang tokoh utama, Choi Han, anak SMA laki-laki yang berpindah dimensi dari Bumi, bersama dengan kelahiran banyak pahlawan lainnya di benua ini.

Aku menjadi bagian dari novel itu sebagai Pembuat Onar Keluarga Count, keluarga yang mengawasi wilayah tempat desa pertama yang Choi Han kunjungi.

Masalahnya adalah Choi Han kehilangan akal sehatnya setelah desa itu dihancurkan dan seluruh warganya dibunuh oleh grup assassin.

Masalah yang lebih besar adalah kenyataan bahwa si pembuat onar bodoh ini, yang saat ini adalah aku sendiri, tidak tahu-menahu tentang apa yang terjadi di desa itu dan mencari gara-gara dengan Choi Han, dan dihajar babak belur olehnya.

“…Ini akan jadi masalah.”

Aku merasa sesuatu yang serius telah terjadi padaku.

Tetapi menjadikan ini sebagai kehidupanku yang baru adalah sesuatu yang pantas dicoba.


***

Proofreader: Tsura


>>>

Chapter Selanjutnya

===

Daftar Isi



1 comment: